Ajak Seluruh Warga Ikut Memeriahkan, Pemdes Sapobonto Siapkan Beragam Lomba Diperayaan HUT RI ke 79

  • Bagikan

Rapat persiapan Panitia Pelaksana perayaan HUT RI ke 79 di Desa Sapobonto, Senin 12 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka mematangkan persiapan, Panitia pelaksana perayaan HUT RI ke 79 Tahun 2024 Desa Sapobonto Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, gelar rapat, berlangsung di Aula Kantor Desa, Senin 12 Agustus 2024.

Ketua Panitia, Rina Sulaeha mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024, Pemerintah Desa Sapobonto bakal menggelar berbagai kegiatan yang rencananya digelar, Kamis 15 Agustus 2024.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun Pemerintah Desa Sapobonto dalam memeriahkan HUT RI yang bertujuan untuk menjaga semangat kemerdekaan dan memupuk rasa kebersamaan serta gotong royong di antara warga," ungkapnya, Senin 12 Agustus 2024.

Lebih lanjut beliau menyampaikan berbagai jenis lomba yang bakal diadakan diantaranya lomba gerak jalan indah SD, SMP dan SMA, senam variasi majelis taklim per dusun, lomba tari kreasi tingkat SMP dan SMA, lomba nyanyi solo tingkat SMP dan SMA, lomba nyanyi solo tingkat SMP dan SMA (Indonesia Pusaka), lagu bebas lagu bugis, puisi SMP/sederajat (Tentang Kemerdekaan), lari karung, tring giling, tarik tambang, suami make up istri Perdusun, lomba menu sehat dan cerita rakyat tingkat SD.

"Selain melibatkan pelajar dikegiatan ini. Kami juga menyiapkan berbagai perlombaan untuk seluruh masyarakat Desa Sapobonto yang siap berpartisipasi. Untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Sapobonto untuk ikut serta memeriahkan dan mengambil bagian dari kegiatan. Hari kemerdekaan adalah momen yang sangat bersejarah bagi kita semua," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan