Desa Bonto Lojong Bantaeng Diresmikan jadi Kampung Pancasila

  • Bagikan
Foto: Peresmian Kampung Pancasila Desa Bonto Lojong, Bantaeng. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama unsur Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) meresmikan Kampung Pancasila wilayah Kodim 1410 Bantaeng, yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Bontolojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

"Potensi Kabupaten Bantaeng luar biasa, sehingga perlu dikenalkan ditingkat pusat,  bersama-sama untuk membangun Desa, memiliki 67 Desa yang ada di Bantaeng. Besar harapan agar pembangunan Gapura Pancasila di Desa Bonto Lojong untuk menjadi contoh Desa lain,” kata Pj Bupati, Andi Abubakar.

Pj Bupati Bantaeng, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1410/Bantaeng, atas terpilihnya Desa Bonto Lojong untuk mengikuti perlombaan Kampung Pancasila, dan memperkenalkan hasil pertanian serta potensi yang ada di Kabupaten Bantaeng.

“Masyarakat di Desa Bonto Lojong turut hadir sebagai wujud dukungan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan Gapura Pancasila berjalan dengan lancar,” kata dia.

Desa Bonto Lojong, terpilih menjadi Kampung Pancasila, karena memenuhi kriteria seperti Ketahanan Pangan dari Sektor Pertanian, keamanan dan UMKM serta peran aktif Karang Taruna. ***

  • Bagikan

Exit mobile version