Wakil Bupati Kunjungi Bumi Perkemahan Pramuka Bulukumpa Dan Saksikan Perlombaan

  • Bagikan

Wakil Bupati Bulukumba H. A. Edy Manaf saat melakukan kunjungan di Buper Annisia Bulukumpa, Senin 12 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Bulukumba, memantau langsung pelaksana perkemahan Pramuka di Bumi Perkemahan Annisia Kelurahan Jawi-jawi Kecamatan Bulukumpa, Senin 12 Agustus 2024.

Kegiatan Perkemahan yang berlangsung selama empat hari tersebut diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 63 tahun 2024. Dalam kunjungan Ketua Kwarcab tersebut, beliau sempat menyaksikan berbagai perlombaan dan bercengkrama dengan para peserta perkemahan yang terdiri dari peserta didik SD hingga SMA sederajat.

"Selamat menikmati perkemahan ini. Diharapkan kepada anak-anakku sekalian tetap tertib dan mengikuti arahan para kakak-kakak pembina pramuka, diharapkan juga untuk tetap menjaga kesehatan sampai selesai pelaksanaan kegiatan perkemahan," ujarnya.

Wakil Bupati H. A. Edy Manaf selaku Ketua Kwarcab Pramuka Bulukumba (tengah) saat berpose bersama Ketua Kwarrang dan Ketua Panitia Buper Annisia dalam kunjungannya.

Terpisah, Menurut Ketua Panitia, Alimuddin dengan kunjungan Wakil Bupati Bulukumba di Bumi Perkemahan Annisia tentu memberikan semangat dan motivasi kepada peserta perkemahan.

"Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dengan kehadiran Wakil Bupati Bulukumba dengan itu kami ucapkan terima kasih semoga dengan ini dapat menambah semangat dan spirit baru bagi adik-adik dalam mengikuti kegiatan ini," tutupnya.

Diketahui, selain melakukan kunjungan di Bulukumpa Wakil Bupati juga melakukan kunjungan di Bumi Perkemahan lainnya di sepuluh Kecamatan di Bulukumba. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan