Penjaringan Kadus di Sapobonto, Irwan: Kadus Terpilih Harap Bekerja Maksimal

  • Bagikan
Seleksi tertulis calon Kepala Dusun Sapobonto, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMPA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seluruh tahapan penjaringan dan penjaringan Kepala Dusun Sapobonto, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, telah berhasil dilakukan oleh pemerintah desa setempat.

Mulai dari proses pendaftaran, seleksi administrasi, pidato, wawancara dan tertulis telah dilaksanakan dengan baik oleh Panitia Penjaringan Perangkat Desa Sapobonto.

"Seleksi terakhir kemarin di kantor camat, yakni tes tertulis dan tes wawancara sudah dilaksanakan," kata Panitia Penjaringan Perangkat Desa, Abdul Kadir, Selasa, 13 Agustus 2024.

Menurutnya, ada tiga orang warga mendaftarkan diri sebagai calon kepala dusun, ketiganya adalah Nurul Wahyudi, Hijrayanto dan Saddang Husain.

"Dari ketiga pendaftar, Hijrayanto dinyatakan lolos seleksi dan berhasil meraih poin tertinggi dari kandidat lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Camat Bulukumpa, Irwan berharap Kadus terpilih agar bekerja secara maksimal sesuai dengan tupoksinya.

"Membantu pemerintah desa dalam memberikan pelayanan pemerintahan kepada warga. Kami juga berharap Kadus bisa bertanggung jawab dan bekerja secara profesional," tambahnya, saat menyampaikan sambutan. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Hadlswandi
  • Bagikan

Exit mobile version