DPC PKB Bulukumba Dukung Penuh Muhaimin Iskandar jadi Ketua Umum DPP PKB 2024-2029

  • Bagikan
Muhaimin Iskandar (kiri) bersama Fahidin HDK (kanan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Muktamar PKB ke-6 di Bali pada 24-25 Agustus 2024. Tidak hanya itu, DPC PKB Bulukumba juga mendukung penuh pencalonan kembali Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB untuk periode 2024-2029.

"Dukungan ini merupakan keputusan bulat dari DPC PKB Bulukumba, tanpa paksaan dari pihak manapun. Kami, seluruh unsur PKB di Kabupaten Bulukumba, sepakat secara aklamasi," ujar Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK, saat ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di Kantor DPRD Bulukumba, Kamis, 15 Agustus 2024.

Fahidin menjelaskan bahwa dukungan ini diberikan bukan tanpa alasan. Menurutnya, Muhaimin Iskandar telah terbukti menjadi figur di balik kesuksesan PKB, baik di tingkat nasional maupun daerah.

"Beliau (Muhaimin Iskandar) adalah sosok yang langsung membimbing dan mengajari kami strategi politik tanpa perantara. Kedekatan beliau dengan kader sangat terasa, dan saya yakin beliau akan terpilih secara aklamasi," tegasnya.

Sekretaris DPC PKB Bulukumba, Ismail Mangngaga, menambahkan bahwa keberhasilan Muhaimin Iskandar dalam mengkonsolidasikan kader-kader PKB telah terbukti.

"Bukti nyata dari keberhasilan Pak Muhaimin dalam mengkonsolidasi kader terlihat dari peningkatan signifikan perolehan suara PKB di hampir seluruh wilayah Indonesia," ungkap Ismail.

Lebih lanjut, Ismail menekankan bahwa Muhaimin juga berhasil mengangkat nama PKB dengan mampu menembus gelanggang Pilpres.

"Dari sekian banyak partai, hanya dua yang mampu menembus gelanggang Pilpres, dan salah satunya adalah Gus Muhaimin. Ini merupakan kebanggaan besar bagi kami, para kader PKB," jelasnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version