Kurirta Bayarkan Zakat Perusahaan Melalui Baznas

  • Bagikan
Penerimaan zakat perusahaan dari PT Kurirra Creatif Hu

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba, menerima Zakat Perusahaan PT.Kurirta Creatif Hub. Perusahaan jasa kurir yang berdiri sejak tahun 2020, telah menjelma menjadi salah satu pilar utama perekonomian di Kabupaten Bulukumba. Selama empat tahun terakhir, Kurirta telah memberikan kontribusi signifikan bagi berbagai bisnis dan individu di wilayah bulukumba.

Rizaldi Pakusadewa selaku founder menjelaskan, dengan berbagai layanan seperti Layanan Ojek, Antar Pesanan, Order Mobil, Orderan Luar Kota, Pesan Makan Minum hingga Event Organizer, Kurirta tak hanya mempermudah aktivitas sehari-hari, tetapi juga menjadi motor penggerak perputaran ekonomi lokal. Kehadirannya telah memberi dampak positif bagi banyak kalangan, mulai dari pengusaha UMKM hingga masyarakat umum.

“Kurirta Bulukumba memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai layanannya, serta menjalin sinergi dengan berbagai aspek kehidupan. Perusahaan ini bertekad memberdayakan UMKM melalui kolaborasi dalam pemasaran produk, memberikan layanan prima kepada pelanggan, serta membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja baru”katanya, Rabu 14 Agustus 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Kurirta juga menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dan sosial. Salah satu langkah nyata yang dilakukan adalah bermitra dengan Baznas Bulukumba dalam penyaluran zakat, yang semakin mengukuhkan peran Kurirta sebagai agen perubahan positif di Bulukumba.

“Dengan berbagai upaya tersebut, Kurirta tidak hanya membantu mendorong perekonomian, tetapi juga menjaga kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat serta lingkungan sekitar” Ungkapnya.

Ketua BAZNAS Kab Bulukumba H Kamaruddin  menyampaikan, Baznas Bulukumba telah menggelar berbagai kegiatan dengan berkolaborasi bersama Kurirta.

“Perusahaan Kurirta ini sangat luar biasa, selain membuka lapangan kerja di Bulukumba. Juga mau bersama-sama berkembang dan berkomitmen meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Bulukumba melalui Zakat dan Infak yang rutin ditunaikan melalui BAZNAS Bulukumba” jelasnya.

H Kamaruddin menambahkan bahwa selain dari Zakat Perusahaan, Infak untuk Palestina juga sampai saat ini rutin ditunaikan.

“Terima kasih atas kepercayaannya telah menunaikan Zakat dan Infak melalui Baznas Bulukumba, semoga semakin berlimpah rezekinya dan penuh keberkahan usahanya” tutupnya. (Ria/has/B).

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version