MIN 7 Bulukumba Berhasil Pertahankan Juara Umum di Perkemahan Pramuka

  • Bagikan

Kepala MIN 7 Bulukumba saat berpose bersama anak didiknya yang berhasil meraih juara di rangkaian HUT Pramuka di Bontobahari.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- MIN 7 Bulukumba berhasil mempertahankan juara umum pada Perkemahan Kwartir Ranting Bontobahari Kabupaten Bulukumba, yang berlangsung di Desa Darubiah dan resmi di tutup, Rabu, 14 Agustus 2024.

Lion Squad julukan pangkalan MIN 7 Bulukumba kembali berhasil mempertahankan juara umum setelah berhasil mendapatkan juara yakni juara 1 lomba LKBB, juara 1 lomba pionering, juara 1 lomba simpul, juara 2 pengucapan dasa darma dan juara 3 lomba adzan.

MIN 7 Bulukumba.

Kepala MIN 7 Bulukumba, Amiruddin  menerima langsung piala bergilir dan berhasil mempertahankan juara umum selama 12 Tahun. Beliau menyampaikan terima kasihnya kepada pembina dan semua guru yang telah bekerja sama sehingga MIN 7 Bulukumba kembali juara umun tingkat penggalang SD dan MI.

"Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada peserta didik kami yang telah berhasil mencetak prestasi begitupun kepada para pembinanya yang aktif memberikan bimbingan," ungkapnya, Kamis, 15 Agustus 2024.

Sementara itu, Kameriah, selaku Pembina Pramuka Pangkalan MIN 7 Bulukumba menanggapi bahwa pencapaian tahun ini adalah berkat kerja keras semua, termasuk peserta didik yang antusias mengikuti latihan dan juga pelatih purna MIN 7 Bulukumba yang sangat membantu adik-adiknya.

"Alhamdulillah MIN 7 Bulukumba kembali juara dan Insya Allah akan mempertahankanya," tutupnya.

Diketahui, selain lomba pramuka, MIN 7 Bulukumba juga mengikuti lomba di tingkat kecamatan diantaranya lomba di bidang olahraga dan keagamaan dan hasilnya akan diumumkan pada malam ramah tama setelah perayaat HUT RI ke 79. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan