lomba Gerak Jalan Indah Diumumkan, Ini Pemenangnya

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Lomba gerak jalan indah dan drum band yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia diumumkan pada malam resepsi kenegaraan di Pendopo Dekranasda, Sabtu (17/8/2024) malam.

Pengumuman lomba yang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri Nomor 01/DJ-POSK-HUT RI-Disdikpora/VIII/2024 ini dibacakan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Masdar J Pratama yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali -Saiful Arif, Ketua TP PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli, unsur Forkopimda, Sekda Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev, serta para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Dalam surat keputusan itu, Masdar J Pratama menyebutkan bahwa pemenang juara I, II, III dan juara Favorit berhak mendapatkan trophy dan piagam penghargaan.

Berikut pemenang lomba gerak jalan indah Tingkat SD Putra, juara I oleh UPT SDI No. 58 Kepulauan Selayar, Juara II SDIT As-Salam Kepulauan Selayar, dan Juara III UPT SDI Benteng No. 62 Kepulauan Selayar. Sedangkan untuk putri Juara I oleh UPT SDN No. 1 Kepulauan Selayar, juara II UPT SDI No. 58 Kepulauan Selayar dan juara III UPT SDIT Al-Wahdah Kepulauan Selayar.

Sementara untuk lomba drum band tingkat SD juara I diraih oleh MIS Aisyiyah Kepulauan Selayar, Juara II UPT SDN No. 60 Kepulauan Selayar, dan juara III UPT SDN Benteng Utara No. 61 Kepulauan Selayar.

Untuk Tingkat SMP putra lomba gerak jalan indah, juara I oleh UPT SMPN No. 1 Kepulauan Selayar, Juara II SMPIT As-Salam Kepulauan Selayar, dan juara III MTs Nurul Yaqin. Untuk putri juara I oleh SMPIT As-Salam, Juara II UPT SMPN No. 4 Kepulauan Selayar, dan juara III UPT SMPN Benteng Selatan No. 49 Kepulauan Selayar.

Kemudian lomba drum band tingkat SMP, juara I diraih UPT SMPN No. 1 Kepulauan Selayar, juara II UPT SMPN No. 49 Kepulauan Selayar, dan juara III UPT SMPN Benteng Utara No. 4 Kepulauan Selayar.

Gerak Jalan Indah Tingkat SMA Putra juara I adalah SMAN No. 1 Selayar, juara II Madrasah Aliyah Negeri, juara III SMKN No. 1 Kepulauan Selayar. Untuk putri, juara I oleh Madrasah Aliyah Negeri, juara II SMKN No. 3 Selayar, dan juara III SMKN No. 5 Selayar.

Selanjutnya lomba drum band tingkat SMA diraih oleh SMKN No. 3 Selayar, juara II SMAN No. 1 Selayar serta juara III adalah SMKN No. 1 Selayar. (Im)

  • Bagikan

Exit mobile version