Pria Ditemukan Tewas Tergantung, Sempat Tinggalkan Surat Sebelum Kejadian

  • Bagikan
Ilustrasi penemuan mayat (ist)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Warga Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas tergantung di sebuah tempat usaha galon pada Minggu, 18 Agustus 2024, sekitar pukul 16.30 WITA. Korban diketahui berinisial AD (28), yang merupakan pemilik usaha galon tersebut.

Kepala Desa Taccorong, Jamrih, membenarkan penemuan tersebut. "Iya, warga yang menemukan korban, dan saya juga mendapat informasi dari warga bahwa ada mayat yang ditemukan di tempat usaha galon," ungkap Jamrih saat dikonfirmasi.

Jamrih menjelaskan bahwa korban sebenarnya adalah warga Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu, namun tempat usahanya berada di Desa Taccorong. Ia menduga korban meninggal karena gantung diri, meskipun penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

"Saya belum bisa memastikan bagaimana kronologisnya, tapi kasus ini sudah ditangani oleh pihak berwajib," tambah Jamrih.

Sebelum kejadian, korban sempat meninggalkan surat tulisan tangan kepada salah satu temannya. Surat tersebut berisi pesan singkat "AKU SAYANG IBU BAPAK, MAAFKAN AKU IBU BAPAK, TOLONG DISAMPAIKAN PESAN TERAKHIR, MERASA BERSALAH BERKATA-KATA."

AB, salah satu kerabat korban, mengaku tidak percaya dengan kejadian tersebut. Menurutnya, korban selama ini tidak menunjukkan tanda-tanda memiliki masalah pribadi atau lainnya. "Korban masih lajang dan dikenal sebagai sosok yang mandiri serta rajin bekerja," ujarnya.

Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dan memastikan apakah ada faktor lain yang mempengaruhi kejadian ini.

Menurut AB korban juga masih berstatus lajang, korban dikenal sebagai sosok yang mandiri dan rajin bekerja.****

  • Bagikan

Exit mobile version