RSUD H. Andi Sulthan Dg Radja Juara I Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Kabupaten

  • Bagikan

Tim gerak jalan indah RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba yang berhasil meraih juara 1 tingkat OPD.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih juara Satu dalam Lomba Gerak Jalan Indah tingkat OPD/Organisasi dalam rangka HUT RI ke 79 Kabupaten Bulukumba.

Pengumuman pemenang lomba gerak jalan indah sekaligus penyerahan trophy diumumkan pada pesta rakyat yang diselenggarakan Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Sabtu 17 Agustus 2024.

Tim gerak jalan RSUD saat tampil diperayaan HUT RI.

Kemenangan tersebut disambut baik oleh dr.Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG selaku direktur, beliau menyampaikan suatu kesyukuran dan kebanggaan atas kekompakan dan eksistensi tim gerak jalan membuahkan prestasi sebagai juara satu gerakan jalan indah di HUT RI Ke 79 Kab.Bulukumba.

"Selamat dan sukses atas prestasinya, semoga capaian itu terus memotivasi tim RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.

Sementara itu, A. Ridha Fadinar salah satu peserta gerak jalan indah RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba mengungkapkan rasa senangnya karena di percaya masuk  tim untuk mengharumkan tim RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Senada di ungkapkan pemimpin gerak jalan Reskita Nova Maharani (Ivo) bahwa dipercaya untuk pemimpin timnya itu sangat berat. Namun karena tim sangat solid dan kompak sehingga memudahkan dalam menyelesaikan tugas dengan baik.

"Prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras tim gerak jalan indah RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba yang terdiri dari 21 anggota. Berbagai persiapan telah dilaksanakan tim, mulai dari koordinasi gerakan, formasi barisan, atribut seragam dan lai sebagainya. Prestasi yang diraih tersebut RSUD adalah salah satu dari sekian banyak prestasi yang pernah diraih," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version