Sukses Memeriahkan HUT RI, Pemcam Ujung Loe Ramah Tamah

  • Bagikan

Ramah tamah perayaan HUT RI Pemcam Ujung Loe, Minggu 18 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Usai menggelar berbagai macam perlombaan dalam  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba menggelar malam resepsi Ramah Tamah yang di laksanakan di Lapangan Sepakbola Ujung Loe, Minggu 18 Agustus 2024 (malam).

Hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut Camat Ujung Loe A. Ridwan M, S.Sos, Wakapolsek Ujung Loe, Kepala Sekolah se Kecamatan Ujung Loe, Lurah dan Kepala Desa se Ujung Loe, Ketua DPD BKPRMI  Bulukumba serta disaksikan ribuan masyarakat Ujung Loe.

Dalam kesempatan ini, Ridwan Camat Ujung Loe mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mulai dari awal hingga berakhirnya rangkaian kegiatan lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-79 Tahun 2024.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur dan juga kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi. Ini adalah salah satu bentuk atau wujud kita bersama untuk membangun Kecamatan Ujung Loe lebih maju lagi seperti tema Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik (RI) Indonesia tahun 2024 ini "Nusantara Baru Indonesia Maju", ungkapnya.

Camat Ujung Loe dan Panitia pelaksana HUT RI di Kecamatan Ujung Loe

Beliau mengajak seluruh masyarakat Ujung Loe untuk bersama-sama dan saling bergandengan tangan untuk menyatukan tekad, rasa serta perbedaan untuk mewujudkan cita-cita besar Kecamatan Ujung Loe kedepan, tentunya dengan semangat Proklamasi yang Ke-79 tahun 2024.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia, kepada Paskibraka dan seluruh pihak hingga detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di Kecamatan Ujung Loe berjalan dengan lancar," tutupnya.

Terpisah, Panitia Kegiatan, Hasbih Amir juga mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Semoga kegiatan HUT RI tahun depan bisa lebih baik lagi," harapnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version