Andi Utta Hadir di Acara Syukurannya, Politisi PPP; Sosok Pemimpin yang Rendah Hati

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf saat menghadiri acara syukuran anggota DPRD Bulukumba PPP, Fathinah Qauliyah di Desa Barombong, Selasa, 20 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, menghadiri acara syukuran yang diadakan oleh Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fathinah Qauliyah Mahfud, pada Selasa, 20 Agustus 2024. Acara tersebut berlangsung di kediaman Fathinah di Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Kedatangan Bupati yang akrab disapa Andi Utta ini disambut hangat oleh Fathinah Qauliyah beserta keluarganya. Turut menyambut adalah Kepala Desa Barombong, Mahfud H. Bennu, yang juga merupakan ayah dari Fathinah, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Fathinah Qauliyah menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Andi Utta di acara syukurannya. Menurutnya, kehadiran Bupati adalah bentuk kerendahan hati dan kepedulian dari pemimpin tertinggi di Butta Panrita Lopi itu.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati. Ini adalah bentuk dukungan dan kerendahan hati yang sangat berarti bagi kami," ujar Fathinah.

Fathinah juga berharap agar ke depannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Bulukumba dapat menjalin sinergi yang baik untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Bulukumba.

Selain bertemu dengan tuan rumah, Andi Utta juga berkesempatan berbincang dengan sejumlah anggota DPRD Bulukumba yang hadir, termasuk Ketua sementara DPRD, Supriadi, Wakil Ketua, Fahidin, serta beberapa anggota dewan lainnya.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat, di mana mereka berbincang mengenai berbagai hal terkait Bulukumba.

Di akhir kunjungannya, Andi Utta menyempatkan diri berfoto bersama para anggota DPRD yang hadir sebelum meninggalkan lokasi acara.****

  • Bagikan