Perkemahan Pramuka di Rilau Ale, MTs Tonrong Raih Juara Umum 2

  • Bagikan
Penyerahan tropi kepada siswa MTS Tonrong.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- MTs (Madrasah Tsanawiyah) Tonrong, Kecamatan Rilau Ale berhasil meraih juara umum 2 pada perkemahan HUT Pramuka ke-63 yang diadakan di Batu Pangka, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan yang diberikan oleh para purna keraton kepada adik-adiknya.

Kepala MTs Tonrong, Rustan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para purna keraton atas dedikasi dan bimbingannya yang telah membantu MTs Tonrong mencapai prestasi ini.

Ia juga menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian tersebut dan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi.

“Ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama yang baik antara siswa, guru, dan para purna keraton. Kami sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan semua pihak,” katanya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Dengan prestasi ini, MTs Tonrong tidak hanya membawa pulang piala, tetapi juga kebanggaan dan semangat baru untuk terus berprestasi di masa depan. 

"Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di perkemahan-perkemahan berikutnya," jelasnya.

Perkemahan HUT Pramuka ke-63 ini diikuti oleh berbagai sekolah se Kecamatan Rilau Ale , yang bersaing dalam berbagai kegiatan dan lomba pramuka. 

"MTs Tonrong menunjukkan semangat dan keterampilan yang luar biasa dalam setiap kegiatan, mulai dari lomba keterampilan kepramukaan hingga kegiatan sosia," tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan