UTD RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba Apresiasi Aksi Sedekah Darah PIM

  • Bagikan

Pemeriksaan kesehatan oleh pihak RSUD sebelum dilakukan donor darah.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba, apresiasi program DPC Perempuan Indonesia Maju (PIM) dalam melaksanakan Aksi Donor bertajuk "Sedekah Darah", berlangsung di Lapangan Pemuda Bulukumba, Selasa 20 Agustus 2024.

Petugas UTD, Sry Ayuba menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tinggi kepada PIM Bulukumba telah melaksanakan kegiatan donor darah dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah untuk digunakan pada pelayanan di UTD Rumah Sakit.

"Dengan dilakukannya kegiatan donor darah sekaligus menghasilkan banyaknya kantong darah itu dapat membantu pelayanan yang dilakukan pihaknya," ungkapnya.

Petugas UTD RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba saat bertugas dikegiatan Sedekah Darah PIM.

Dijelaskan akhir-akhir ini kebutuhan akan kantong darah di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba sangat meningkat. Sementara persediaan yang dilakukan pihaknya sangat kurang, bahkan selama ini hanya mengharapkan pendonor darah secara keluarga.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada PIM Bulukumba beserta jajaran. Yang mana sudah sangat membantu kita dalam pelayanan transfusi darah. Semoga kegiatan seperti ini tetap dilanjutkan kedepannya. Diharapkan pula kepada seluruh masyarakat Bulukumba untuk sama-sama ikut mendonorkan darahnya kapan saja di UTD RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba demi melayani orang yang membutuhkan," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version