40 Anggota Legislatif Resmi Dilantik, Asdar:   Jalankan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

  • Bagikan
Ketua PABPDSI, Asdar (tengah) saat berfoto bersama BPD lainnya.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 40 anggota legislatif terpilih dari 10 kecamatan di Kabupaten Bulukumba resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai anggota DPRD periode 2024-2029, Senin, 19 Agustus 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Bulukumba. 

Berbagai ucapan selamat datang dari berbagai pihak untuk anggota legislatif Bulukumba yang baru. Tak terkecuali dari Ketua PABPDSI  (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Bulukumba, Asdar S.Pdi.

"Saya pribadi dan secara kelembagaan PABPDSI Kabupaten Bulukumba mewakili seluruh pengurus di kabupaten mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dewan terpilih yang dilantik hari ini," katanya, Senin, 19 Agustus 2024.

Ia menaruh harapan besar terhadap para legislator yang baru saja terpilih agar kedepan bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat. 

"Kita menaruh harapan besar terhadap 40 legislator kita yang dilantik hari ini, di pundak mereka kita titipkan harapan masyarakat kabupaten Bulukumba. Semoga mereka bisa bekerja layaknya legislator yang sebenarnya," jelasnya.

Asdar menyampaikan harapan besar kepada seluruh anggota dewan terpilih agar kedepan kolaborasi dan kerjasama bisa di bangun secara kelembagaan antara DPRD Kabupaten Bulukumba dengan PABPDSI Kabupaten Bulukumba. 

"Tentu, kita berharap kerja kerja kolaboratif bisa dilakukan, kita berharap kerjasama antar PABPDSI dan DPRD kabupaten Bulukumba bisa terjalin" tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan