Tampil Memukau, Tim Gerak Jalan Indah Putra SDN 3 Kasimpureng Juara 1 Tingkat Kabupaten

  • Bagikan

Penyerahan tropy juara peserta didik SDN 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, menjadi momen yang tak terlupakan bagi UPT SPF SDN 3 Kasimpureng Bulukumba. Dalam serangkaian lomba yang diadakan untuk tingkat SD se Kabupaten Bulukumba, sekolah tersebut menyabet Juara 1 dalam Lomba Gerak Jalan Indah kategori Putra.

Lomba gerak jalan indah ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang diikuti oleh sekolah-sekolah dasar se Kabupaten Bulukumba. Setiap tim berlomba-lomba menampilkan kekompakan, keindahan gerakan, serta kreativitas dalam formasi barisan mereka. Namun, barisan Putra SDN 3 Bulukumba berhasil mencuri perhatian juri dan alhasil meraih juara 1.

Kepala SD Negeri 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba, H. Muhammad Arifin menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh anggota tim dan pendukung tim gerak jalan indah SDN 3 Kasimpureng Bulukumba.

"Syukur alhamdulillah atas pencapaian peserta didik kami khususnya lomba gerak jalan indah, yang mana tahun lalu hanya memperoleh Juara 2, dan tahun ini menjadi juara 1," ungkapnya, Selasa 20 Agustus 2024.

Ia menuturkan semua itu tercapai berkat usaha maksimal dari guru pembina dan pelatih yang tidak lepas dari dukungan kepala sekolah yang secara total memberikan kercayaan penuh untuk melatih peserta.

Dia mengucapkan terima kasih atas kerja keras guru dan tenaga kependidikan, karena sudah berusaha maksimal untuk memberikan kontribusi terbaik bagi satuan pendidikan khususnya SDN 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba.

"Melalui kegiatan tersebut dapat memotivasi peserta didik untuk terus belajar dan berlatih, terus mengasah diri untuk menjadi peserta didik memiliki talenta yang baik pada akhirnya menghasilkan prestasi. Semoga tahun depan bisa mempertahankan pencapainnya. Sekedar saya sampaikan di momen HUT Pramuka sekolah kami juga meraih juara 2 Lomba Pionering," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version