Hadiri Ramah Tamah HUT RI, Arifin Apresiasi Warga

  • Bagikan
Ramah tamah perayaan HUT RI tingkat Desa Tanah Harapan.

RILAU ALE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, melaksanakan ramah tamah yang menjadi rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke-79 tahun. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Tanah Harapan, Selasa, 20 Agustus 2024.

Kepala Desa Tanah Harapan, Arifin Para' mengatakan perayaan HUT RI di tingkat desa telah menjadi kegiatan tahunan di Tanah Harapan.

"Selama masa jabatan saya sebagai kepala desa, sejak saat itu tiap tahunnya ada perayaan khusus di desa, kami namakan  Tarkam," katanya, Rabu, 21 Agustus 2024.

Menurutnya, atas terselenggaranya kegiatan hingga pada malam ramah tamah, pemerintah desa mengapresiasi seluruh warga yang telah terlibat atau berperan aktif memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan di desa.

"Apresiasi setingi-tingginya kami berikan kepada seluruh panitia ataupun warga pada umumnya, karena telah ikut memeriahkan perayaan HUT RI di desa sehingga bisa terlaksana dengan sukses," jelasnya.

Arifin berharap, pada perayaan berikutnya, maka peserta akan lebih banyak lagi yang mengikuti rangkaian lomba.

"Selain perayaan di tingkat desa, pemerintah desa juga ikut memeriahkan perayaan HUT RI di tingkat kecamatan," tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan