Enam Guru SMAN 17 Bulukumba Berhasil Lolos Program Piloting PPG 2024

  • Bagikan

Risno Royano S.Pd guru Sosiologi salah satu guru SMAN 17 Bulukumba yang berhasil lolos Program Piloting PPG 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMA Negeri 17 Kabupaten Bulukumba kembali menorehkan pencapaian yang luar biasa. Sebanyak enam guru dari sekolah tersebut berhasil lolos dalam program piloting Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2024. 

Para guru tersebut adalah Cecet Mirnawati S.Pd Guru Bahasa Inggris, Nasrun Akbar S.S, S.Pd Guru Seni Budaya, Riskawati S.Pd Guru Bahasa Indonesia, Andi Zakiah S.Pd guru Geografi, Risno Royano S.Pd guru Sosiologi, dan Retni Wahyuni S.Pd guru PJOK.

Salah satu guru SMAN 17 Bulukumba yang lolos piloting PPG 2024, Risno Royano mengaku sangat bangga dan bersyukur menjadi salah satu peserta yang berhasil lolos.

"Lolos dalam piloting PPG ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuan. Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi dunia pendidikan," ungkapnya, Jumat, 23 Agustus 2024.

Risno Royano menjelaskan bahwa program PPG merupakan salah satu langkah strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru di Indonesia. Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen tinggi yang ditunjukkan oleh para guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. 

"Program PPG ini akan memberikan pelatihan intensif dan berbagai pengalaman praktik mengajar yang lebih mendalam. Kami berharap dengan lolosnya kami dapat membawa inovasi dan metode pengajaran yang lebih efektif ke dalam kelas-kelas," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan