Kepala MTsN 1 Bulukumba Terpilih Sebagai Ketua KKMTs

  • Bagikan

Kepala MTs se Kabupaten Bulukumba saat berpose bersama usai pemilihan Ketua KKMTs.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Muhammad Asdar Kepala MTs Negeri 1 Kabupaten Bulukumba, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kelompok Kerja Madrasah (KKM) tingkat MTs lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba.

Muhammad Asdar terpilih dalam pemilihan yang digelar secara demokratis di Aula Kantor Kemenag Bulukumba, Kamis 22 Agustus 2024. Muhammad Asdar usai terpilih menjadi Ketua dan mengungguli 2 calon lainnya, berharap sinergi dan kerjasama dari semua pengurus. 

"Terima kasih atas amanah berat ini dari teman-teman, saya bukan siapa-siapa dan tak bisa berbuat apa-apa tanpa kebersamaan kita semua, mari bergandeng tangan untuk kemajuan Madrasah dan pendidikan kita," ungkapnya.

Sementara itu, Asfiadi Kasi Penmad Kemenag Bulukumba yang menghadiri langsung rapat kerja yang dirangkaikan pemilihan Ketua KKM ini berharap KKM yang sekian lama mati suri dan pada kepengurusan baru ini bisa bergerak kembali, dan menjadikan KKM sebagai sarana silturahmi, komunikasi, dan sebagai wadah untuk berbagi dan berdikusi diantara para kepala madrasah, khususnya Madrasah Tsanawiyah, terkait bagaimana mengembangkan kualitas pendidikan.

"Dengan terbentuknya KKM tingkat MTs ini kami berharap pengurus memberi warna tersendiri dan bersama sama bergandengan tangan untuk menuju Madrasah maju, bermutu dan mendunia, karena personil KKM ini cukup banyak, ada 44 Madrasah Negeri dan Swasta di Kabupaten yang menjadi naungan KKM ini," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan