SDN 173 Matekko The Champion di Turnamen Tunas Kelapa Cup 1

  • Bagikan

Penyerahan tropy penghargaan sebagai juara di Turnamen Tunas Kelapa Cup 1 di Kampung Pramuka.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Turnamen sepakbola mini usia penggalang (Sekolah Dasar) atau Tunas Kelapa Cup 1 yang diselenggarakan Kwarran Gantarang sukses terselenggara. Keluar sebagai The Champion  yakni tim SD Negeri 173 Matekko Kabupaten Bulukumba.

Turnamen yang diikuti 16 tim sepakbola mini yang berlangsung di Lapangan Kampung Pramuka Kalamassang Kecamatan Gantarang resmi ditutup, Kamis 22 Agustus 2024. Adapun juara 2 yakni tim SD Negeri 228 Gattareng, juara 3 SD Negeri 26 Matekko dan juara harapan SD Negeri 300 Bontotanae.

Ketua Kwarran Gantarang yang juga Kepala SDN 173 Matekko Kabupaten Bulukumba, Zulkifli mengaku sangat bangga sekali kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas semangat dan antusiasme mengikuti turnamen tersebut.

"Alhamdulillah dari berbagai agenda yang diadakan selain turnamen mini soccer untuk anak SD, sepak bola pakai sarung untuk orang dewasa dan lomba pengucapan Dasasarma Pramuka untuk ibu-ibu masyarakat Kampung Pramuka sukses terlaksana dan melahirkan juara," ungkapnya, Jumat 23 Agustus 2024.

Menurutnya, kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak utamanya, Pemerintah Kelurahan Mariorennu beserta masyarakatnya serta seluruh pengurus atau pembina Pramuka se Kecamatan Gantarang. Olehnya itu beliau mengucapkan terima kasih.

"Kami ucapkan selamat. kepada para juara InsyaAllah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan semoga tahun depan peserta lebih banyak lagi. Karena ini suatu kegiatan yang positif yang perlu  dilakukan untuk anak–anak kita mengembangkan bakatnya dalam olahraga sepak bola," tutupnya. **

Penulis: Sum Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan