28 KK Terima Paket Sembako dari KSP Berkat

  • Bagikan
Penyaluran paket sembako kepada warga.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 28 kepala keluarga (KK)  di Jalan Menara, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujungloe serta beberapa lokasi lainnya di Kabupaten Bulukumba, menerima bantuan sosial berupa paket sembako. 

Penyaluran bantuan tersebut dikemas dalam kegiatan KSP Berkat Berbagi  yang diselenggarakan Jumat, 22 Agustus 2024 lalu.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Pengurus KSP Berkat Bulukumba yang dilaksanakan setiap bulan. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada keluarga-keluarga yang kurang beruntung.

Dalam kesempatan kali ini, bantuan sosial yang disalurkan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan telur.

Pengurus KSP Berkat Bulukumba berkomitmen untuk terus melanjutkan program ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan dan memberikan manfaat langsung bagi penerima bantuan,” Kata  Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr.Ir.H. Andi Makkasau, ST,MM.

Karaeng Lompo sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa  ini menjadi bukti kepedulian lembaga yang dipimpinnya terhadap masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Sapiuddin memberikan sambutan positif terhadap bantuan yang disalurkan.

"Mudah-mudahan kegiatan positif ini mendapat balasan dari Allah SWT," tutupnya. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version