Peserta Didik SD Muhammadiyah Cetak Prestasi Nasional 

  • Bagikan

Peserta didik SD Muhammadiyah Bulukumba Aqilah Yumna Ar Rizal.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peserta didik SD Muhammadiyah Bulukumba Aqilah Yumna Ar Rizal kembali menorehkan prestasi dengan keberhasilan meraih Juara 1 pada Lomba DAI kategori SD pada kegiatan Kompetisi tingkat Nasional yang diselenggarakan akhir pekan kemarin.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta  tersebut seluruh Indonesia merupakan kegiatan yang  dilaksanakan oleh Aktivitas Pelaku Kreatif Seni yang berlangsung secara online dengan mengangkat tema "Kemerdekaan".

Atas keberhasilan peserta didiknya SD Muhammadiyah Bulukumba mendapat apresiasi dari pihak sekolah. Seperti yang disampaikan Hasni selaku Kepala SD Muhammadiyah Bulukumba. Beliau menyampaikan apresiasi dan selamat kepada ananda Yumna atas prestasinya semoga dapat di tingkat.

"Alhamdulillah tentu ini menjadi sebuah kebanggaan untuk sekolah itu sendiri dimana salah satu peserta didik kami berhasil mencetak prestasi yang membanggakan ditingkat nasional setelah bersaing dengan ratusan peserta se Indonesia," ungkapnya, Senin 26 Agustus 2024.

Hasni berharap dengan pencapaian ini semoga menjadi motivasi bagi seluruh siswa SD Muhammadiyah Bulukumba untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik sekolah di berbagai kompetisi dan ajang perlombaan yang akan datang. 

"Semangat juang dan dedikasi yang tinggi menjadi kunci kesuksesan bagi mereka dalam menggapai mimpi dan cita-cita mereka di masa mendatang. Semoga dengan keberhasilan ini dapat menjadikan Yumna pribadinya yang lebih baik, Istiqomah dan memberikan manfaat kebaikan bukan hanya untuk diri sendiri melainkan untuk orang sekitar, bangsa dan Agama," harapnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version