Raih Prestasi Dimomen HUT RI, Siswa SDN 160 Tarampang Diberi Penghargaan

  • Bagikan

Penyerahan penghargaan kepada peserta didik yang berhasil meraih juara di momen HUT RI.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Raut wajah kebahagiaan terpancar pada peserta didik SDN 160 Tarampang Kabupaten Bulukumba usai pelaksanaan Upacara Bendera, Senin 26 Agustus 2024. Hal ini dikarenakan pihak sekolah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada peserta didik berprestasi di perayaan HUT RI ke 79 Tahun 2024 di tingkat Kecamatan.

Pembagian hadiah yang disaksikan oleh seluruh warga sekolah tersebut dilaksanakan di lapangan sekolah dan disambut antusias seluruh peserta didik.

Salah satu guru SDN 160 Tarampang, Harniah mengaku sangat bangga dan memberikan selamat kepada capaian peserta didiknya. Ia mengungkapkan pemberian hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pihak sekolah kepada prestasi yang telah diraih anak didiknya.

"Harapannya ini menjadi motivasi peserta didik lainnya untuk ikut berlomba-lomba meraih prestasi baik itu di bidang akademik maupun nonakademik," ungkapnya.

Harniah menjelaskan bahwa dimomen perayaan HUT RI Ke 79 tingkat Kecamatan Bontobahari yang diselenggarakan belum lama ini ada banyak prestasi yang dicetak anak didiknya hingga dipercayakan sebagai juara umum 1.

"Rincian juaranya yakni juara 1 tari, juara 1 paduan suara, juara 1 Pildacil, juara 1 nyanyi solo putri, juara 1 gerak jalan indah SD tingkat Kecamatan, dan juara tiga nyanyi solo putra. Kami berharap peserta didik yang mendapat juara ini jangan mudah larut dalam keberhasilan, terus tingkat prestasi kedepannya," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version