Andi Utta-Edy Manaf Jilid II, Rencana Jadi Pendaftar Pertama di KPU Bulukumba

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf saat mendaftar di KPU Bulukumba pada Pilkada 2020 lalu

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Undangan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, telah beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Dalam undangan terbuka tersebut, deklarasi akan digelar di kediaman Andi Muchtar Ali Yusuf, di Jalan Pendidikan, Tanente, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Yang menarik perhatian publik adalah kehadiran logo sejumlah partai politik dalam undangan tersebut, yang dikabarkan akan mengusung Paslon petahana ini.

Selain partai-partai seperti Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat yang sudah diprediksi, undangan tersebut juga menampilkan logo partai-partai yang tidak disangka-sangka seperti PKB, PPP, dan bahkan PDI Perjuangan.

Saat dikonfirmasi, Calon Wakil Bupati Andi Edy Manaf menjelaskan bahwa deklarasi tersebut merupakan inisiatif dari relawan dan simpatisan.

"Deklarasi ini adalah gerakan spontan dari para relawan dan simpatisan yang ingin memberikan dukungan mereka," kata Andi Edy.

Andi Edy Manaf juga menegaskan komitmennya untuk terus mengabdi kepada masyarakat Bulukumba.

Menurutnya, sebagai politisi yang lahir dari masyarakat, ia harus siap menjalankan apa yang diinginkan oleh masyarakat, asalkan demi kemaslahatan bersama.

"Kita (politisi) kan lahir dari rahim masyarakat itu sendiri. Jadi kalau masyarakat menghendaki dan partai politik juga merestui, maka kita harus siap," ujarnya.

Deklarasi ini diperkirakan akan menjadi momen penting dalam persaingan menuju Pilkada Bulukumba 2024, dengan dukungan dari berbagai partai yang beragam, yang menunjukkan dinamika politik yang terus berkembang di kabupaten ini.

Sementara itu, Liaison Officer (LO) Paslon Andi Utta-Edy Manaf, Nuryadi Rustam membeberkan bahwa pihaknya akan mendaftar di kantor KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 11.00 WITA.

"InsyaaAllah besok (Rabu, 28 Agustus 2024, red)," jawab Adi singkat soal rencana pendaftaran di KPU Bulukumba.****

  • Bagikan