Buka Liga Pelajar, Edy Manaf: Wujudkan Impian Kejayaan Olahraga Bulukumba

  • Bagikan
Pembukaan liga pelajar se Kabupaten Bulukumba, Senin, 26 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Liga Pelajar se Kabupaten Bulukumba kembali digelar, kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf, di Stadion Mini Bulukumba, Senin, 26 Agustus 2024 lalu.

Edy Manaf saat membuka turnamen liga pelajar Bulukumba menyampaikan bahwa liga pelajar yang digelar ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mewujudkan impian kejayaan olahraga di Kabupaten Bulukumba. 

Target kedepannya, liga pelajar ini akan diperluas dengan mengundang kabupaten di wilayah V Sulsel.

"Olahraga sudah menjadi sandaran kehidupan atau kebutuhan transformasi olahraga. Dari liga pelajar ini kami berharap ada talenta-talenta yang muncul," katanya.

"Olahraga termasuk sepak bola, tidak instan dan harus lahir dari bawah, sehingga perlu dilakukan turnamen- turnamen agar bisa lahir olahragawan handal di Bulukumba," lanjutnya.

Ketua harian KONI Bulukumba H. Andi Gunawan mengapresiasi pihak panitia pelaksana, sehingga liga pelajar ini dapat dilaksanakan tahun ini.

"Semoga output liga ini dapat terjaring pemain pemain muda yang dapat mewakili Kabupaten Bulukumba pada porprov ke XVIII tahun 2025," harapnya.

Sekadar informasi, pembukaan Liga Pelajar ini  turut dihadiri Kadis Pariwisata Pemuda Olahraga Ferryawan Z.Fahmi. Liga Pelajar tahun ini di ikuti 18 tim dari tingkat SMA, SMK Sederajat. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version