Hari Peratama Pendaftaran Paslon Bupati di KPU Bantaeng Masih Nihil

  • Bagikan
Foto: KPU Bantaeng. (Ist)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Hari pertama pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng, terkonfirmasi masih nihil pendaftar.

Hal itu dikatakan oleh, Anggota KPU Bantaeng, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ramli Kahar, bahwa belum ada paslo Bupati yang terkonfirmasi bakal  mendaftar di hari pertama.

“Belum ada hari ini,” kata Ramli kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa 27 Agustus 2024.

Untuk jadwal dan persyaratan pendaftaran sendiri sudah kami umumkan sejak tgl 24 Agustus kemarin sampai tgl 26 Agustus (3 hari). Pendaftaran tgl 27-28 Agustus dimulai Pukul 08.00 - 16.00 Wita, sedangkan untuk tgl 29 Agustus pukul 08.00 - 23.59 Wita.

Berdasarkan informasi yang diterima, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID bahwa di hari kedua pendaftara (Rabu 28 Agustus 2024), dijadwalkan paslon Bupati, Muh Fathul Fauzi dan Sahabuddin bakal mendaftar di KPU Bantaeng, sekira pukul 11.00 Wita.

Kemudian di hari ketiga ( 29 Agustus 2024) paslon Bupati, Ilham Azikin dan Nurkanita, bakal mendaftar di KPU Bantaeng, sekira pukul 10.00 Wita.

Menurut Ramli, massa bakal dibatasi masuk ke kantor KPU Bantaeng, hanya yang dibekali dengan id card dari pihak KPU Bantaeng.

“Yang masuk di ruangan 50 orang, yang menggunakan id card,” jelasnya. (Mad/Has)

  • Bagikan