Logonya Terpasang di Dua Paslon, Plt Ketua PPP Bulukumba; Saya Juga Heran

  • Bagikan
Vikra Zulfikar Askar, Plt Ketua PPP Bulukumba 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Vikra Zulfikar Askar, mengaku tidak mengetahui soal pemasangan logo partainya di poster digital kedua pasangan calon (Paslon) yang akan berlaga di Pilkada Bulukumba.

Logo PPP terlihat di poster digital Paslon penantang Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto yang beredar di media sosial.

Hal serupa juga terlihat dalam undangan deklarasi Paslon petahana Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, di mana logo PPP juga terpasang bersama logo partai lainnya.

Saat dikonfirmasi oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Selasa, 27 Agustus 2024, Vikra Zulfikar Askar menyatakan keterkejutannya atas situasi tersebut.

"Saya juga heran itu (soal logo partainya yang terpasang di kedua paslon)," ungkap Vikra saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 27 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Vikra menegaskan bahwa sikap resmi partainya akan dipertegas saat pendaftaran calon di KPU Bulukumba.

"Kita tunggu saja yang mana calon bawa B1-KWK (PPP) ke Kantor KPU Kabupaten Bulukumba," tukasnya.

Pernyataan ini memicu spekulasi di kalangan publik mengenai arah dukungan PPP dalam Pilkada Bulukumba 2024, yang akan semakin jelas saat proses pendaftaran resmi berlangsung.

Sejauh ini, dua pasangan calon dipastikan akan maju dalam kontestasi ini, yakni Paslon Petahana Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf atau MAY-AEM serta penantangnya, Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto atau JMS-TSY.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Paslon Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf berencana menggelar deklarasi sekaligus mendaftar ke KPU Bulukumba pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Sementara itu, dari pihak JMS-TSY, informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa mereka akan mendaftar ke KPU Bulukumba pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024.****

  • Bagikan

Exit mobile version