Ribuan Simpatisan Siap Antar Uji-Sah Daftar di KPU

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, pasangan M. Fatul Fauzi Nurdin dan H. Sahabuddin, ribuan masyarakat berkumpul di kediaman M. Fatul Fauzi Nurdin di Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Selasa, 27 Agustus 2024.

Para simpatisan pasangan Uji-Sah, yang merupakan singkatan dari nama kedua calon, datang berbondong-bondong dari berbagai daerah, baik dari kota maupun pelosok desa.

“Malam ini, para simpatisan berkumpul selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk memberikan dukungan moril kepada pasangan Uji-Sah menjelang pendaftaran esok hari,” ungkap Andi Novrita Langgara, Ketua Srikandi Uji-Sah yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Partai Golongan Karya DPD II Bantaeng.

Suasana di pendopo kediaman M. Fatul Fauzi Nurdin, yang akrab disapa Uji, terasa khidmat. Para simpatisan bersama Uji melaksanakan salat Isya berjamaah. Uji sendiri terlihat ikut serta dalam salat berjamaah tersebut, menunjukkan kebersamaan dengan para pendukungnya. ***

  • Bagikan

Exit mobile version