NasDem Usung Paslon JADIMI, Arum Spink Siap Pimpin Perjuangan

  • Bagikan
Arum Spink, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bulukumba (Ist)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Partai NasDem resmi mengusung Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba pada Pilkada 2024.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Ketua DPD NasDem, Arum Spink, melalui siaran pers resminya.

"DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba resmi mengusung saudara Jamaludin Syamsir dan Tomy Satria Yulianto sebagai bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada Kabupaten Bulukumba tahun 2024," ujar Arum.

Arum Spink menambahkan bahwa Formulir B1-KWK yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, dan Sekretaris Jenderal Hermawi Taslim, akan segera diserahkan kepada pasangan calon pada hari ini, Selasa, 28 Agustus 2024.

Ia juga menginstruksikan seluruh kader partai, mulai dari struktur kepengurusan DPD, DPC, dan DPR hingga anggota Fraksi NasDem serta simpatisan, untuk bersiap memenangkan pasangan yang mengusung tagline "JADIMI" tersebut pada Pilkada Kabupaten Bulukumba tahun 2024.

Menurut Arum, DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba telah mengusung tema "Perubahan" sebagai landasan sentral dalam perjuangan politik di Kabupaten Bulukumba.

"Tema 'Perubahan' akan menjadi landasan dalam penggalangan jaringan hingga penetrasi ke pemilih," jelasnya.

Tema "Perubahan" ini, lanjut Arum, sangat erat kaitannya dengan pasangan Jamaludin Syamsir dan Tomy Satria Yulianto, yang menjadi alasan utama Partai NasDem menjatuhkan pilihannya pada pasangan tersebut.

"Sebagai Ketua DPD Partai NasDem, saya akan memimpin langsung perjuangan ini, sambil melaksanakan tugas-tugas pemenangan untuk Calon Gubernur 'Andalan Hati' pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2024," tegasnya.

Selain kader partai, Arum Spink juga memerintahkan seluruh jaringan dan simpul "Satukan Hati" untuk segera memanaskan mesin politik dan mulai berkoordinasi dengan koordinator di setiap sektor.

Tak hanya NasDem, pasangan calon JADIMI juga diusung oleh sejumlah partai lain, seperti Golkar, Hanura, PKN, dan PSI.

Paslon JADIMI rencananya akan menggelar Deklarasi sekaligus pendaftaran di KPU Bulukumba pada Kamis, 29 Agustus 2024.****

Penulis: Baso Marewa Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version