Paslon IA-Kan Resmi Daftar di KPU Bantaeng, Diusung Koalisi Gemuk

  • Bagikan
Konferensi Pers Paslon IA-Kan usai mendaftar di KPU Bantaeng. (Ist)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan Nurkanita Maruddani Kahfi, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng, dengan membawa koalisi gemuk.

Sebelum mendaftar resmi, Ilham Azikin dan Kanita Kahfi akan menggelar acara deklarasi dan doa bersama di Posko SETIA Jalan Raya Lanto, Bantaeng.

“Saya dan ibu Nurkanita Maruddani, mendapatkan kehormatan bisa berdiri dihadapan bapak ibu dan saudara, saya yakin kehadiran kita merupakan wujud kecintaan, soliditas, dan kebersamaan. Bersama-sama kita ke kantor KPU, bersama mengantar kebaikan, bersama-sama kita menjemput kemenangan,” tegas Ilham Azikin dalam orasi politiknya.

Pasangan ini, diantar oleh relawan dan simpatisan dengan melalukan long march ke KPU Bantaeng, yang tiba sekira pukul 11.00 Wita.

Pasangan IA-Kan ini diusul oleh partai pemenang Pileg 2024 Bantaeng, yakni partai Nasdem, bersama partai lainnya Gerindra, PAN, PSI, PKB, dan Demokrat, yang menjadi koalisi gemuk. (Mad/Has)

  • Bagikan