Hadiri Rakor Terkait Kelancaran Pelaksanaan Pemerintahan, Ketua DPRD Sementara Harap Persoalan dan Isu Pilkada Diperhatikan

  • Bagikan

Ketua DPRD Sementara Bulukumba saat menghadiri Rakor terkait kelancaran pelaksanaan pemerintahan, di Gedung Phinisi Kabupaten Bulukumba, Jumat, 30 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD sementara, Dr. Supriadi, S.P., M.Si menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait kelancaran pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Bulukumba, berlangsung di Gedung Phinisi Kabupaten Bulukumba, Jumat, 30 Agustus 2024.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir perwakilan dari unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kepundudukan dan Pecatatan Sipil, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Dr. Supriadi menyampaikan diperlukannya berbagai upaya untuk meningkatkan terkait pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Bulukumba.

"Dalam upaya terkait prmbinaan kemasyarakatan tentu diperlukan peranan dari berbagai elemen. terkait kelancaran pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan kami tentu peranan berharap semua pihak agar dapat melahirkan berbagai ide dan gagasan bersama demi meningkatkan proses tersebut. Selain itu, kita semua juga berharap agar kedepannya masyarakat Bulukumba juga dapat berperan dalam hal tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD sementara tersebut juga mengharapkan agar berbagai persoalan dan isu menjelang Pilkada Bupati Bulukumba yang akan diselenggarakan di Tahun 2024 ini dapat menjadi perhatian bersama antar lini agar dapat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bulukumba.

"Tahun 2024 ini merupakan tahun politik, mengingat pada tahun ini juga akan dilaksanakan pemilihan Bupati Bulukumba dan tentu berbagai isu politik juga dapat muncul kedepannya yang dapat menyebabkan berbagai persoalan kedepannya. Dalam menyikapi berbagai persoalan tersebut, saya berharap agar berbagai pihak khususnya KPU, Bawaslu serta Pemerintah Daerah dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesatuan dan kerukunan," jelas Dr. Supriadi. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan