Rektor UM Bulukumba Lantik Pejabat Struktural 

  • Bagikan

Pelantikan pejabat struktural UM Bulukumba, Rabu 28 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Bulukumba H. Jumase Basra melantik ketua prodi, sekretaris prodi, serta pelaksana tugas (Plt) wakil dekan masa jabatan 2024-2028 di ruang Lingkup UM Bulukumba di Aula Kampus 1, Rabu 28 Agustus 2024.

Dalam pelantikan ini, turut hadir Wakil Rektor, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek). Selain itu ada pula Ketua program studi, Kepala Lembaga, Badan, dan Biro Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Dalam sambutannya, Rektor UM Bulukumba menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah dan selamat bekerja kepada pejabat yang baru terlantik.

"Kami mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini. Dengan iringan doa, semoga yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dan dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik," Jumase Basra.

Beliau juga berpesan kepada para pejabat tersebut untuk mampu melakukan berbagai inovasi demi kemajuan UM Bulukumba.

"Bagi pejabat yang dilantik hari ini, harus mampu berkomitmen bersama dan harus mampu membuat inovasi akademik yang dapat menciptakan suasana atmosfir akademik yang baik, nyaman, dan kondusif bagi mahasiswa," ujarnya.

Senada dengan rektor, Ketua BPH H Andi Achmad Dansi, mengharapkan agar pejabat yang mengikuti pelantikan untuk bersama-sama berkolaborasi. Tujuannya, untuk melaksanakan amanat dan kepercayaan yang mereka emban sebab tugas ke depan semakin kompleks.

"Para pejabat yang dilantik hari ini harus memiliki dedikasi, komitmen dan integritas yang tinggi agar dapat memajukan kampus UM Bulukumba," tutur Achmad Dansi.

Daftar Pejabat Baru UM Bulukumba. Lebih lanjut, ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang terlantik hari ini.

"Selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, selamat mengemban amanah. Semoga senantiasa selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah hingga 4 tahun ke depan," tutupnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya, Muh. Athar Asmas SPd MPd sebagai Ketua Prodi Pendidikan Non Formal (PNF), Fauzan Akbar SPd MPd sebagai Ketua Prodi Pendidikan Biologi, Juliana Rahman SP.d MPd sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Andi Anugrah M SPd MPd. sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris

Ulva Dianasari SPt MSi sebagai Ketua Prodi Peternakan, Harry Hardian Sakti ST MSP sebagai Ketua Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Haerul Mutiah SPd MPd sebagai Sekretaris Prodi Pendidikan Biologi, Andi Waliana Syaggaf SPt MSi sebagai Sekretaris Prodi Peternakan, Andi Alfina Listya Ningrum SPd MPd sebagai Plt. Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Satnawati SPd MPd sebagai Plt. Wakil Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek). **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan