Pemeriksaan Kesehatan Paslon Bupati di Pilkada Bantaeng Berjalan Lancar

  • Bagikan
Foto: KPU, Bawaslu, dan Kejaksaan Bantaeng saat mendampingi Paslon Bupati melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Unhas. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, pemeriksaan kesehatan di RS Unhas Makassar.

Keduanya, yakni Muh Fathul Fauzy-Sahabuddin dan Ilham Azikin-Nurkanita Maruddani.

Saat menjalani pemeriksaan kesehatan kedua Palson, didampingi oleh KPU, Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan Bantaeng.

Pasangan Muh Fathul Fauzy dan Sahabuddin (Uji-Sah) menjalani pemeriksaan padw Sabtu 31 Agustus 2024.

Sedangkan Pasangan Ilham Azikin dan Nurkanita Maruddani (IA-Kan) menjalani pemeriksaan keseahatan pada 1 September 2023.

Menurut Ramli Kahar Anggota KPU Bantaeng, Divisi Teknis Penyelenggaraan, bahwa satu paslon menjalani pemeriksaan kesehatan rata-rata 10 jam.

“Belum selesai. Sesuai target, karena satu Paslon, itu rata-rata  sampai 10 jam,” kata Ramli saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Meski demikian, kata dia, pemeriksaan paslon berjalan dengan lancar, itu karena pihak rumah sakit bekerja dengan profesional.

“Iya alhamdulillah kami melihat seluruh proses pemeriksaan berjalan dengan lancar, pihak rumah sakit sangat profesional dalam melakukan layanan pemeriksaan kepada calon. Semua calon yang diperiksa itu di dampingi oleh satu dokter. Sehingga semua berjalan sesuai dengan lancar,” ungkapnya. (Mad/Has)

  • Bagikan