Banu Laksmana Undang Jurnalis Berdialog di Hari Pertama Bertugas sebagai Kajari Bulukumba

  • Bagikan
Kajari Bulukumba, Banu Laksmana saat berdialog dengan sejumlah jurnalis di Aula Kantor Kejari Bulukumba, Senin, 2 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba yang baru, Banu Laksamana, resmi memulai tugasnya menggantikan Cahyadi Sabri. Pada hari pertama berkantor, Banu Laksamana langsung mengadakan dialog dengan sejumlah jurnalis di Kabupaten Bulukumba di Aula Kantor Kejari Bulukumba, Senin, 2 September 2024.

Dalam dialog tersebut, berbagai persoalan disampaikan oleh para jurnalis, termasuk harapan agar penanganan kasus di Kejari Bulukumba dapat lebih transparan.

Banu Laksmana menyambut baik masukan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk membangun hubungan yang harmonis dengan jurnalis, khususnya dalam hal penyebaran informasi terkait penanganan perkara maupun kegiatan lain di Kejari Bulukumba.

“Kami berharap sinergi antara Kejaksaan Negeri Bulukumba dan rekan-rekan media dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya. Peran media sangat penting untuk mengedukasi masyarakat, terutama mengenai kegiatan-kegiatan di Kejari Bulukumba,” ujar Banu.

Banu juga menyatakan bahwa ia akan memeriksa kembali kasus-kasus yang saat ini sedang ditangani oleh Kejari Bulukumba untuk memastikan semuanya dapat ditangani dengan baik dan sesuai prosedur.

"Terima kasih atas saran dan masukannya. Setelah ini, saya akan langsung mengecek kasus yang sedang ditangani," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kacabjari Kajang, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Datun, serta sejumlah penyidik di Kejari Bulukumba.****

  • Bagikan