KUA Bulukumpa Sambangi MAS Darul Qalam Bulukumba

  • Bagikan

Upacara bendera di MAS Darul Qalam Bulukumba di MAS Darul Qalam Bulukumba, Senin 2 September 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --  Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba laksanakan upacara bendera bersama Kepala dan Staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bulukumpa, di Lapangan MAS Darul Qalam Bulukumba, Senin, 2 September 2024.

Bertindak sebagai pembina upacaran

bendera di Pimpin oleh Penyuluh Agama Kecamatan Bulukumpa, Abu Nawas dan diikuti dengan hikmad oleh peserta didik di Yayasan Perguruan Islam Al-Qalam Bulukumba.

Dalam amanatnya, Abu Nawas menyampaikan bahwa kehadiran jajaran KUA Bulukumpa ini sebagai wujud silahturahmi dengan Madrasah dan Penyuluhan Agama terkait kegiatan BRUS yang di launching oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Generasi Penerus bangsa ada di tangan kita semua baik Pendidik, Penyuluh, Orang Tua serta peserta didik yang ada di Madrasah ini sehingga perlu sinergitas untuk melaksanakan cita-cita kita semua untuk Menjadi Bangsa yang besar." ujar Abu Nawas.

Lanjutnya, peserta didik harus senantiasa belajar dengan giat untuk mendapatkan hasil yang baik juga sehingga dapat melahirkan keputusan yang baik untuk membanggakan Kedua Orang Tua dan Madrasahnya tercinta.

"Kegiatan upacara bendera bersama KUA Kecamatan Bulukumpa berlangsung dengan sangat kekeluargaan dan kebersamaan dengan harapan kita semua dapat menjalankan setiap amanat sehingga benar-benar bertanam dalam lingkungan Madrasah dan Keluarga," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan