Siswi SMPN 1 Raih Best Intelegency di Pemilihan Putera Puteri Bulukumba

  • Bagikan

Kepala SMPN 1 Bulukumba saat berpose bersama peserta didiknya.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Fatimah Assahra Amri peserta didik kelas IX.2 SMP Negeri 1 Kabupaten Bulukumba berhasil meraih prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Kategori Best Intelegency pada ajang Pemilihan Putera Puteri Kabupaten Bulukumba Tahun 2024.

Sebagai bentuk penghargaan Kepala SMPN 1 Bulukumba, Ansar Langge, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada peserta didiknya.

"Saya merasa bangga sama hasil yang sudah diraih oleh peserta didik kami yang telah berhasil membawa nama baik sekolah diajang kompetisi tersebut. Kami berharap semoga kedepan lebih banyak lagi peserta didik mengikuti kegiatan yang sama," ungkapnya,

Hal yang senada juga diungkapkan oleh, Wakasek Humas SMPN 1 Bulukumba, Masdawati. Ia juga mengaku sangat bangga dengan pencapaian peserta didiknya yang sudah mengharumkan nama sekolah dan juga bisa menginspirasi teman-temannya yang lain. 

"Saya berharap agar peserta didik kami dapat mengembangkan bakat dan kemampuannya untuk mengikuti lomba lomba yang sesuai dengan bakatnya. Jadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk mencapai hal halnyang lebih besar dimasa depan, semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal untuk meraih mimpi yang lebih tinggi," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan