SMAN 9 dan SMPN 2 Juara Umum GELORA Paskibra SMA Negeri 8 Bulukumba

  • Bagikan

Penutupan GELORA Paskibra SMAN 8 Bulukumba, akhir pekan kemarin.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lomba Paskibra Sekolah Tingkat SMP dan SMA Sederajat Se-Kabupaten Bulukumba yang bernama GELORA Paskibra SMA Negeri 8 Bulukumba secara resmi ditutup oleh Kepala UPT SMA Negeri 8 Bulukumba, akhir pekan kemarin.

Lomba Paskibra Sekolah yang dilaksanakan sejak tanggal 29-31 Agustus 2024 ini diikuti oleh sejumlah kontingen Paskibra Sekolah SMA dan SMP dan berhasil menyita perhatian para pelajar dan masyarakat bulukumba yang berbondong-bondong hadir menyaksikan penampilan para peserta.

Ketua Umum Paskibra SMA Negeri 8 Bulukumba, Riky Andika Burhan menyampaikan bahwa kegiatan GELORA ini merupakan sejarah bagi organisasi Paskibra SMA Negeri 8 Bulukumba sebagai lomba paskibra sekolah pertama yang berhasil digelar setelah sekian lama direncanakan.

"Sejak kepengurusan Paskibra tahun 2019 sudah mulai ada perencanaan untuk menggelar Lomba ini, alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana, ini tidak terlepas dari kerja sama dan kontribusi dari Ikatan Alumni Paskibra 08 yang menjadi pengarah kami selaku panitia," ungkapnya.

Kepala UPT SMA Negeri 8 Bulukumba, Ansar dalam sambutannya di malam penutupan menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras, gotong royong dan saling bahu membahu antara panitia sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Paskibra SMA Negeri 9 Bulukumba dan SMP Negeri 2 Bulukumba yang berhasil menjadi juara umum dan berhak membawa pulang piala bergilir Paskibra SMA Negeri 8 Bulukumba.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras dari semuanya pihak, kegiatan ini sangat meriah dan menjadi ajang untuk menunjukkan kreatifitas bagi para anggota paskibra," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan