Bupati dan Gerindra Bulukumba Berduka, Politisi Gerindra Andi Arman Wafat di Mekkah

  • Bagikan
Andi Arman Asmad saat menjalankan ibadah Umrah sebelum wafat di Mekkah, Kamis, 5 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --.Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, yang akrab disapa Andi Utta, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya mantan legislator Bulukumba, Andi Arman Asmad. Politisi Partai Gerindra tersebut meninggal dunia saat menjalankan ibadah Umrah di Mekkah, Arab Saudi, Kamis, 5 September 2024.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita, Andi Arman Asmad, saat beribadah di Tanah Suci. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," ucap Andi Utta.

Sekretaris Partai Gerindra Bulukumba, H Patidangi Azis, turut membenarkan kabar duka dari Arab Saudi tersebut. Menurutnya, Andi Arman merupakan sosok yang baik dan memiliki komitmen tinggi selama menjadi kader partai.

"Beliau orang yang baik, pernah menjadi anggota DPRD Bulukumba, dan sempat mencalonkan diri lagi melalui Partai Gerindra. Mari kita doakan almarhum, Al-Fatihah," ungkap H Patudangi.

Andi Arman diketahui sempat mencalonkan diri sebagai legislator pada Pemilu 2019 dan 2024, namun tidak berhasil terpilih.

Selain dari Bupati dan pengurus Partai Gerindra, masyarakat luas turut memberikan ucapan belasungkawa dan doa bagi almarhum.

"Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal Andi Arman Asmad, mantan anggota DPRD Bulukumba, di Tanah Suci. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman serta ketabahan. Al-Fatihah untuk almarhum," demikian pesan duka yang banyak dibagikan masyarakat.***

  • Bagikan