Disdagkum Ajak Media Sukseskan Harkopnas ke-77 Sulsel di Selayar

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Dinas DAGKUKM Selayar Gandeng Media Sukseskan Harkopnas Tahun 202 - Dinas DAGKUKM Kabupaten Kepulauan Selayar menggandeng awak media untuk menyukseskan Hari Koperasi Nasional ke-77 (Harkopnas) yang akan dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Kadis DAGKUKM Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman, SE., M.Si, bersama penggiat media dari berbagai jenis media, termasuk cetak, online, dan elektronik. Acara berlangsung di Kantor Dinas DAGKUKM, Kecamatan Benteng, pada Kamis (5/9/2024) sore.

Harkopnas yang akan digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar tahun ini akan melibatkan 24 kabupaten/kota se-Sulsel dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat khususnya para pelaku UMKM, pedagang kaki lima, serta 2010 peserta dari luar Kabupaten. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Deputi dan Pj. Gubernur Sulsel.

Kadis DAGKUKM, Andi Abdurrahman, SE., menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian penting dari seluruh tahapan kegiatan dalam rangka mensukseskan Harkopnas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ia menegaskan, "Media merupakan mitra kerja penting dari pemerintah daerah dalam menyebarluaskan informasi mengenai kegiatan yang akan kita laksanakan, khususnya Harkopnas tahun 2024."

Andi Abdurrahman juga menambahkan, saat ini sudah ada 2010 peserta yang terdaftar yang akan ke Selayar dan diikuti 24 Kabupaten/kota se-Sulsel siap berpartisipasi.

Ia berharap, melalui momentum Harkopnas, seluruh elemen masyarakat, termasuk media, dapat terlibat dalam penyebaran informasi mengenai kegiatan ini, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang jelas tentang acara tersebut. (Tim)

  • Bagikan

Exit mobile version