Pemdes Tamatto Segera Tuntaskan Program Desa 2024

  • Bagikan
Musyawarah Desa Tamatto, Kecamatan Ujungloe.

UJUNGLOE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Tamatto, Kecamatan Ujungloe segera menuntaskan program desa tahun 2024. Pemerintah desa setempat mencatat bahwa pelaksanaan program desa di Tamatto sudah mencapai 90 persen.

Kepala Desa Tamatto, Muhammad Arsul Sani mengatakan, program fisik  yang dianggarkan ditahun ini sudah tuntas dilaksanakan.

"Salah satu program fisik ditahun ini adalah pengecoran jalan, pembangunannya ini tentu menggunakan anggaran desa," katanya, Rabu, 4 September 2024.

Menurutnya, untuk program non fisik atau pemberdayaan yang dikoordinir langsung oleh pemerintah desa juga telah diselesaikan.

"Yang belum sisa beberapa program yang menjadi bagian dari PKK, tetapi sementara dioptimalkan juga pelaksanaannya supaya bisa tuntas juga secepatnya," jelasnya.

Arsul menambahkan, selain fokus pada penyelesasian program, pemerintah desa juga kini proses penyelesaian penyusunan RKPDes tahun anggaran 2025.

"Tim penyusun sementara melakukan perbaikan-perbaikan, supaya bisa segera difinalisasi dan ditetapkan sebagai  Perdes RKPDes tahun 2025," tutupnya. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version