Putra Almarhum H.Askar Target Andi Utta-Edy Manaf Menang Besar di Gantarang-Kindang

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Vikra Zulfikar Askar

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Vikra Zulfikar Askar, menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Harapan Baru (HB), Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, khususnya di Kecamatan Gantarang dan Kindang.

Vikra, yang merupakan putra pertama dari Almarhum H. Askar, optimis bahwa Paslon HB akan meraih kemenangan berkat capaian yang telah diraih selama masa kepemimpinan mereka. Ia menegaskan koalisi besar yang terbentuk akan menjadi kekuatan signifikan dalam Pilkada kali ini.

“Dengan pencapaian yang telah diraih Andi Utta – Edy Manaf, ditambah terbentuknya koalisi besar, kami berharap bisa menang signifikan di Pilkada kali ini,” ujar Vikra kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Kamis, 5 September 2024.

Vikra juga menekankan bahwa sejak partainya menyatakan dukungan kepada Paslon HB, ia telah memulai komunikasi dan silaturahmi intensif dengan keluarga, simpatisan, serta loyalis mendiang H. Askar.

“Sejak PPP mengeluarkan rekomendasi untuk Andi Utta – Edy Manaf, kami sudah mulai berkomunikasi dan bersilaturahmi secara intens dengan seluruh keluarga, simpatisan, dan loyalis,” ungkapnya.

Vikra menegaskan bahwa targetnya adalah kemenangan mutlak untuk Paslon HB, terutama di wilayah Gantarang dan Kindang.

“Yang pasti, ini harga mati bagi kami untuk memenangkan HB, khususnya di Gantarang dan Kindang dengan persentase kemenangan yang harus signifikan,” tegasnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version