Wakil Bupati Andi Edy Manaf Hadiri Takziah Kerabatnya di Desa Bontoraja

  • Bagikan
Andi Edy Manaf saat menyampaikan sambutan keluarga di Takziah kerabatnya di Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Kamis malam, 5 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Di tengah kesibukannya, Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, menyempatkan diri untuk menghadiri takziah hari kedua kerabatnya, almarhum Andi Ilham Bin H. Andi Mannangai, di Dusun Dusuru, Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Kamis malam, 5 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Edy Manaf diberikan kepercayaan untuk menyampaikan sambutan mewakili keluarga besar almarhum.

Dalam sambutannya, ia mengenang almarhum Andi Ilham sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam perjalanan hidupnya, hingga bisa menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba saat ini.

"Almarhum adalah orang baik. Semasa hidupnya, beliau menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup saya, besar kecilnya almarhum telah berkontribusi hingga saya berada di posisi ini," kenang Andi Edy.

Mewakili keluarga almarhum, Andi Edy juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Ia pun berterima kasih kepada para jamaah takziah yang telah hadir dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Terima kasih kepada semua yang telah hadir memberikan semangat dan turut berduka atas kepergian almarhum," ucapnya.

Selain itu, Andi Edy Manaf menyampaikan harapannya agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi masa berkabung ini.

"Saya sangat paham rasanya kehilangan, karena sejak kecil saya juga sudah ditinggalkan oleh orang tua. Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Pada akhir acara, Andi Edy Manaf memimpin jamaah untuk membacakan surah Al-Fatihah bagi almarhum. Acara takziah hari kedua ini dipimpin oleh Ustaz Muhammad Yusuf.***

  • Bagikan