Kodim 1410 Bantaeng Gelar Kegiatan Hasanuddin Peduli Anak Sekolah, Bagikan Makanan Bergizi Hingga Seragam Sekolah

  • Bagikan
Kegiatan Hasnuddin Peduli Anak Sekolah, yang dilaksanakan oleh Kodim Bantaeng. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -–Mendukung program Hasanuddin peduli anak sekolah, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1410, Meri Eka Agus Indarta, memimpin langsung kegiatan pemberian makan bergizi kepada siswa, serta pemberian seragam sekolah bagi siswa yang kurang mampu. Kegiatan berlangsung di SD Negeri 73 Paranglabbua, Desa Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Jumat 06 September 2024.

Menurut, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta mengatakan, kegiatan Hasanuddin peduli anak sekolah merupakan program yang di gagas oleh Pangdam XlV/Hasanuddin, serentak di laksanakan di wilayah Kodam XlV/Hasanuddin, sesuai dengan program yang akan di jalankan oleh Presiden terpilih, yaitu program makan siang gratis bagi anak sekolah.

“Melalui Pogram Hasanuddin Peduli Anak Sekolah, pemberian makan bergizi diharapkan meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang anak, yang pada akhirnya menciptakan anak bangsa yang cerdas dan kuat menuju Indonesia Emas tahun 2045,” kata dia.

Sementara Kepala Sekolah SDN 73 Paranglabbua Kartini Gau, menyampaikan terimakasih kepada Pangdam XlV/Hasanuddin dan Dandim 1410/Bantaeng atas kehadirannya di SDN 73 Paranglabbua.

"Tidak kalah pentingnya rasa syukur dari kami dan teman-teman guru, karena di kunjungi oleh Dandim 1410/Bantaeng dan rombongan, dimana sekolah kami jauh dari keramaian karena jalan yang di lalui cukup terjal dan menantang," ucapnya. (Mad/Has)

  • Bagikan