Pj Bupati Bantaeng Remi Launcing Tiga Aksi Perubahan Peserta PKA

  • Bagikan
Foto: Kegiatan launching aksi perubahan oleh tiga peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan IV Kabupaten Bantaeng, yang digelar di Ruang Pola, Kantor Sekretariat Daerah Bantaeng, Jumat 06 September 2024. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng melaunching aksi perubahan oleh tiga peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan IV Kabupaten Bantaeng, yang digelar di Ruang Pola, Kantor Sekretariat Daerah Bantaeng, Jumat 06 September 2024.

Dalam peluncurannya, tiga reformer atau peserta PKA dari tiga Instansi di lingkungan Pemkab Bantaeng, memberikan pemaparan dan mempresentasikan inovasi yang telah dibuat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik Pemkab Bantaeng.

Diketahui ada tiga aksi perubahan yang dilaunching, yaitu dari Diskominfo SP terbentuk Sistem Pengelolaan Terintegrasi Pemberitaan Melalui Jurnalis Pemkab Bantaeng (SI GESIT Bantaeng) oleh Reformer Kabid Humas, Komunikasi dan Informatika Andi Sukmawati.

Selanjutnya, dari Dinas Kesehatan terdapat Layanan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Hipertensi dan Diabetes Melitus di BUMN/BUMD Kabupaten Bantaeng (LENTERA BUNDA) oleh Reformer Mirna.

Terakhir dari Dinas DPMPTSP terbentuk Optimalisasi Sinergi Pelayanan Adminstrasi Data Terpadu, oleh Reformer Muhammad Haris.

Program aksi perubahan oleh peserta PKA tersebut secara resmi di launching oleh Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar yang turut hadir mendukung implementasi inovasi yang telah dibentuk.

Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, memberikan apresiasinya terhadap peserta PKA dan berharap Aksi Perubahan yang telah di launching dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi masyarakat Bantaeng.

"Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Bantaeng sangat mendukung aksi perubahan ini, saya berharap agar aksi perubahan ini dapat diimplementasikan, berkelanjutan dan memberikan manfaat untuk Bantaeng,” jelasnya. (Mad/Has)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan