SMPN 2 Bulukumba Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

  • Bagikan
Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMP Negeri 2 Kabupaten Bulukumba salurkan bantuan kepada korban kebakaran didua lokasi yakni di BTN 1 Kelurahan Loka dan di Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro, Sabtu, 7 September 2024.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini didua lokasi tersebut di Kabupaten Bulukumba terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan beberapa unit rumah hingga rata dengan tanah. Dari peristiwa tersebut, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Wakasek Kurikulum SMPN 2 Bulukumba, Ulfia mengatakan aksi tersebut telah menjadi program rutin di SMPN 2 Bulukumba sebagai wujud kepedulian.

"Kami dari seluruh warga sekolah, baik pendidik, tenaga kependidikan dan seluruh peserta didik memberikan donasi, baik dalam bentuk uang, pakaian, sarung ataupun selimut untuk disumbangkan kepada korban kebakaran di BTN 1 dan di Bontotiro sebagai bentuk keprihatinan kami kepada korban," ungkapnya.

Atas antusias warga sekolah dalam aksi tersebut, Ulfia mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru, pegawai maupun para anak didik yang telah memberikan bantuannya, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk saudara saudara kita korban kebakaran.

"Semoga dari sedikit yang kami berikan dapat mengurangi beban dan kesedihan mereka, dan semoga dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan