Andi Edy Manaf Penuhi Undangan Kades Bontonyeleng, Hadiri Penetapan Kepala Dusun

  • Bagikan
Opu saat menyambut Andi Edy Manaf dalam kegiatan penetapan Kadus terpilih di Desa Bontonyeleng, Selasa, 10 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, menghadiri acara penetapan Kepala Dusun (Kadus) terpilih di Desa Bontonyeleng, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 10 September 2024. Kehadiran Wabup Andi Edy Manaf merupakan undangan langsung dari Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali.

Dalam sambutannya, Andi Edy Manaf mengungkapkan rasa terkesannya atas undangan tersebut, karena menurutnya sejauh ini hanya di Desa Bontonyeleng yang mengundang pemerintah daerah dalam kegiatan penetapan Kadus.

"Ini adalah hal baru di Kabupaten Bulukumba, baru kali ini penetapan kadus dihadiri langsung oleh Wakil Bupati. Saya harap ke depannya desa-desa lainnya juga melakukan hal yang sama karena ini penting untuk memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah desa hingga ke dusun-dusunnya," ujar Andi Edy.

Andi Edy berpesan kepada Kadus Likukorong yang baru saja ditetapkan agar menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pelayan masyarakat yang tangguh di tingkat dusun.

"Menjadi Kadus bukan pekerjaan yang mudah karena harus berhadapan langsung dengan masyarakat. Saya berharap Pak Dusun yang baru bisa menjadi teladan bagi masyarakat," pesan Edy Manaf.

Sementara itu, Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali, yang akrab disapa Opu, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Wabup Edy Manaf atas kehadirannya.

Menurutnya, kedatangan Wabup Edy Manaf menunjukkan adanya sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan desa.

"Pak Wakil sudah beberapa kali datang ke Desa Bontonyeleng. Ini menunjukkan hubungan yang erat antara pemerintah daerah dan desa," ujar Opu.

Di kesempatan itu, Opu juga memperkenalkan bahwa Wabup Edy Manaf adalah kerabat dekatnya.

"Pak Wakil ini bukan hanya atasan saya, tapi juga ponakan saya. Kami juga sama-sama di DPRD Bulukumba, saya dan pak wakil ini punya sejarah panjang bersama," ungkapnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version