Baznas Bulukumba Kembali Salurkan Tas Cerdas

  • Bagikan
Penyaluran bantuan tas cerdas oleh Baznas Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba, menyalurkan kembali tas cerdas berisi alat tulis menulis dan mengajak 7 orang siswa yang berasal dari SDN 254 Banyoro, Tanuntung, Kecamatan Herlang untuk berbelanja seragam sekolah. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa, 10 September 2024.

Pimpinan Baznas Bulukumba, H Muhammad Yusuf S.,Lc menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam dunia pendidikan yang dijalankan melalui Baznas Bulukumba.

"Baznas Bulukumba terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung akses pendidikan anak-anak di Kabupaten Bulukumba melalui program-program pendidikan yang mereka laksanakan," katanya, Selasa, 10 September 2024.

Lebih lanjut Yusuf Shandy menyampaikan bahwa bantuan seragam dan Tas Cerdas ini diperuntukan untuk seluruh siswa fakir miskin di Kabupaten Bulukumba.

"Kami selalu menyampaikan kepada pihak sekolah maupun pihak pemerintah desa dan lurah bahwa Baznas Bulukumba tidak akan mungkin bisa melihat setiap hari pelosok maupun pesisir tanpa kolaborasi banyak pihak. Olehnya itu, kami berharap jika ada hal mendesak seperti kebutuhan pendidikan anak, Baznas Bulukumba akan melakukan proses pemberian bantuan sesuai dengan aturan yang ada," jelasnya.

A Asmawati Guru SDN 254 Banyoro yang mendampingi siswa menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Baznas Bulukumba dan seluruh pihak yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekah.

"Saya mewakili orang tua siswa, kami mengucapkan terima kasih kepada bantuan pendidikan baznas berupa seragam dan perlengkapan sekolah, juga kepada seluruh pihak yang telah menunaikan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas Bulukumba,"tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan