Tim SMAN 3 dan SMAN 2 Bulukumba Berlaga di Partai Final Liga Pelajar Indonesia 

  • Bagikan
Partai Final Liga Pelajar Indonesia Tahun 2024 di Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Bulukumba, terus bergulir, berlangsung sejak Senin 26 Agustus lalu dan pada hari ini, Kamis 12 September 2024 memasuki Partai Final di Stadion Mini Bulukumba.

Liga yang diikuti 20 tim yang berasal dari sekolah tingkat SMA sederajat se Kabupaten Bulukumba tersebut, sebelum memasuki partai final, di semifinal ada empat tim berlaga untuk dua grup yakni grup 1 tim SMAN 1 VS SMAN 2, dan grup 2 SMAN 15 VS SMAN 3 Bulukumba. 

Adapun skor akhir, di grup pertama skor SMAN 2 unggul dengan skor 3-0, sementara digrup 2 SMAN 3 unggul dengan skor 1-0. Hingga akhirnya di partai final SMAN 2 Bulukumba dan SMAN 3 Bulukumba akan berlaga memperebutkan piala bergilir.

Panitia kegiatan, Ronal Regeng mengucapkan selamat kepada dua tim yang berhasil menuju partai final. Ia berharap semoga di partai final nantinya berjalan sukses dan lancar.

"Partai final dijadwalkan pukul 15.00 WITA, semoga berjalan lancar dan menghasilkan bibit berpotensi. InsyaAllah ini akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua KONI dan ASKAB Bulukumba," ungkapnya, Rabu, 11 September 2024.

Sementara itu, Abdul Gaffar Pembina Tim SMAN 2 Bulukumba, mengaku optimis timnya kembali menjuarai Liga Pelajar tersebut. Pasalnya ini, sudah dua tahun tim SMAN 2 menjadi juara.

"Persiapan maksimal telah kami lakukan mulai dari latihan dan menjaga kebugaran para pemain dengan memberikan latihan ringan terlebih lagi kami sudah meracik strategi baru untuk pertandingan ini insyaAllah memenangkan pertandingan," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version