Fathinah di Garis Terdepan Menangkan Harapan Baru, Demi Keberlanjutan Pembangunan Bulukumba

  • Bagikan
Fathinah Qauliyah Mahfud, Caleg PPP dapil Gantarang-Kindang

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Legislator perempuan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Fathinah Qauliyah Mahfud, menyatakan komitmennya untuk berada di garis depan dalam memperjuangkan Harapan Baru Jilid II guna melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

"Pembangunan di era kepemimpinan Andi Muchtar Yusuf dan Andi Edy Manaf hingga saat ini sangat signifikan, baik dalam hal infrastruktur, pertanian, pariwisata, perkebunan, pendidikan, dan kesehatan," ujar Fathinah, legislator muda yang terpilih dari Dapil Gantarang-Kindang.

Salah satu contoh keberhasilan pembangunan yang diusung duet Andi Uttasapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf adalah pemerataan infrastruktur, termasuk perbaikan jalan di pelosok, khususnya di Gantarang-Kindang, yang telah membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Fathinah menegaskan bahwa ia siap berjuang di garda terdepan untuk memenangkan pasangan Harapan Baru (HB) demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bulukumba, terutama di wilayah pemilihannya.

"Saya sangat menyadari bahwa Bulukumba masih memerlukan sentuhan dari Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf. Ini bukan soal individu, melainkan soal keberlanjutan pembangunan yang telah terbukti membawa perubahan bagi Bulukumba," tegasnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version