Warga Bulukumpa Inginkan JMS-TSY Pimpin Bulukumba: Sosok Rendah Hati dan Merakyat

  • Bagikan
Foto: Paslon Bupati JADIMI bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba, Sulsel. (Ist)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY), terus menggalang dukungan dari berbagai kalangan, dengan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat. Warga Bulukumpa Lebih Inginkan JMS-TYS pimpin Kabupaten Bulukumba.

Dalam kunjungan silaturahmi di kediaman Hj Eni di Kecamatan Bulukumpa. JMS dan TSY didampingi oleh Andi Mahmud Mannojengi Amjar atau akrab disapa Andi Nojeng.

Andi Nojeng merupakan putra dari yang merupakan putra tokoh masyarakat Bulukumpa Andi Syafruddin Amjar atau yang lebih akrab disapa Andi Caccing.

Andi Caccing dikenal sebagai salah satu tokoh berpengaruh di wilayah Bulukumpa dan bahkan di Kabupaten Bulukumba, yang selama ini aktif mendukung pembangunan daerah.

Kehadiran putranya dalam mendampingi JMS-TSY dengan jargon JADIMI, dinilai sebagai sinyal kuat dukungan keluarga besar Andi Caccing terhadap pasangan tersebut.

Dihadapan warga, JMS mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Bulukumpa dan dukungan dari keluarga besar Andi Caccing dan Hj Eni.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bulukumpa. Dukungan dari tokoh-tokoh seperti keluarga Andi Caccing dan kehadiran Andi Nojeng bersama kita disini tentunya semakin memotivasi kami untuk bekerja lebih keras demi kemajuan Bulukumba,” ujarnya, Kamis, 13 September 2024 malam.

Ia menjelaskan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di berbagai kecamatan, termasuk Bulukumpa.

Dirinya pun meyakinkan seluruh relawan dan masyarakat Bulukumpa, jika pasangan JADIMI bukan tentang siapa 01 dan siapa 02.

Namun kata JMS, lebih pada bagaimana menyatunya dua sosok pemuda Bulukumba yang bisa saling melengkapi.

"Saya ingin menyempaikan bahwa, kaka Tomy adalah sosok yang banyak dicintai masyarakat Bulukumpa dan Bulukumba. Olehnya, kehadirannya untuk bersama saya, demi mewujudkan nilai kebersamaan dan keharmonisan," Terang mantan ketua KNPI Sulsel itu.

Olehnya kata JMS, para relawan dan sahabat JADIMI harus terus bekerja ditenggang waktu terbatas ini, agar masyarakat semakin yakin jika pilihannya untuk JADIMI sangat tepat.

"Para relawan. Tolong sampaikan salam saya kepada seluruh masyarakat Bulukumpa. Insya Allah kita akan berkumpul kembali pada titik kemenangan 27 November 2024 mendatang," terangnya.

Sementara itu, TSY menambahkan bahwa silaturahmi ini bukan sekadar ajang sosialisasi, tetapi juga momen untuk mempererat ikatan emosional dengan masyarakat.

“Kami ingin hadir sebagai pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat, pemimpin yang hadir mendengarkan dan berkomitmen untuk memberikan solusi. Kami yakin, dengan dukungan dan doa dari masyarakat, kita bisa membangun Bulukumba yang lebih maju dan sejahtera,” kata Tomy Satria.

Menurutnya, kepemimpinan yang baik harus didasarkan pada kedekatan dan keterlibatan langsung dengan masyarakat tanpa adanya sekat.

Sementara, Andi Nojeng yang mendampingi JMS-TSY turut memberikan dukungan moral kepada pasangan JADIMI. Ia menegaskan bahwa keluarga besarnya melihat sosok JMS dan TSY sebagai pemimpin yang memiliki visi yang jelas, komitmen kuat, serta kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Kami mendukung JMS-TSY karena melihat ketulusan dan visi besar mereka untuk Bulukumba. Mereka bukan hanya pemimpin yang berwibawa, tetapi juga rendah hati dan dekat dengan masyarakat. Kami percaya, di tangan mereka, Bulukumba akan lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, warga Bulukumpa lebih inginkan JMS-TYS pimpin Kabupaten Bulukumba, relawan terus massifkan pergerakan. Tak mau ketinggalan dengan mecamatan Lain.

Salah satu tokoh masyarakat dari Desa Bontominasa, H Amir mengaku akan terus memasifkan pergerakan setelah melihat tingginya gelombang dukungan untuk JADIMI.

"Kami bertekad menang bersama JADIMI. Ini gelombang suara rakyat Bulukumba yang luar biasa. Di Bulukumpa, kita ingin memastikan pasangan JADIMI tak boleh direndahkan," tegas H Amir.

Ia berharap, seluruh relawan dari desa lainnya dapat bekerja maksimal agar Bulukumpa menjadi salah satu wilayah kunci kemenangan pasangan JADIMI. (Mad/Has)

  • Bagikan

Exit mobile version